Olahraga
Kamis 27 Februari 2020 10:36
Resmi, Persita Tangerang melaunching team dan jersey menuju Liga 1 2020. (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG - Kompetisi Liga I Indonesia musim 2020 akan segera bergulir pada tanggal 29 Februari. Sementara itu Klub Persita Tangerang yang baru mulai promosi di Liga 1 tahun ini memperkenalkan para pemainya dihadapan publik.

Bertempat di Sport Center Kelapa Dua, Rabu (26/02), stadion kebanggaan Pendekar Cisadane julukan Persita Tangerang, melaunching Team dan Jersey Persita untuk Liga 1 musim 2020.

Presiden Klub Persita Tangerang Rully Zulfikar mengatakan optimis, Pendekar Cisadane mempunyai target bertahan di Liga 1 dan menempati posisi 10 besar klasemen.

“Inysa Allah, kita realistis. Kita baru promosi [Liga 1] dan harus dapat bertahan di 10 besar. Jadi insya Allah kalau namanya juara itu hadiah. Hadiah kerja keras para pemain, hadiah kerja keras para pelatih termasuk dari para suporter,” kata Rully saat sambutan Launching.

BACA JUGA: Presiden Persita Tangerang: Kita Sudah Capek di Liga Dua

Untuk mencapai itu, Rully pun berharap sangat realistis, saat ini ia terus menggenjot dan mempersiapkan semua infrastruktur. Kata dia, kedepan di stadion tersebut akan terdapat kafe, mega strore dan restauran untuk menunjang tim kedepanya.

“Dengan tujuan untuk bersilaturhami, berkumpul dan bertukar pikiran. Dengan para pemain juga para suporter,” ujar dia. “Kami dari manajemen akan terus berkomunikasi dengan segala komunitas Persita,” sambungnya.

Pada kesempatan ini Rully juga mengungkap alasan kenapa ada rebranding logo Persita. Menurutnya, rebranding logo ini tidak akan menghilangkan nilai sejarah.

“Sejarah itu akan tetap kita pegang, tetapi kita harus menatap kedepan untuk menuju tim yang profesional. Karena Persita sekarang harus dikelola secara profesional,” tegas dia dihadapan Bupati Tangerang Zaki Iskandar yang berkesempatan hadiri peluncuran tim Persita.

“Alhamdulillah kita [Persita] 8 tahun menjadi tim ‘musafir’. Kita gak punya home base dan alhamdulillah juga kita masih bertahan. Nama kita gak berganti, gak pindah. Ini yang harus menjadi bagian dari sejarah Persita,” jelasnya lagi.

BACA JUGA: Kandaskan Sriwijaya FC Persita Tangerang Pastikan Ke Liga 1

“Kita akan menambah sejarah baru, dengan era baru dengan era sepakbola nasional yang lebih profesional,” lanjut Rully.

“Jadi kenapa kita rebranding logo, kenapa kita mempersiapkan tim yang lebih matang?. Karena di tim ini harus terbentuk yang namanya kekeluargaan kekompakan. Ini yang lebih penting. Karena bola itu bukan individu tapi bola adalah tim work,” pungkas Rully Zulfikar, Presiden Persita Tangerang.

Untuk diketahui, dari 27 para pemain Persita Tangerang, ada 13 pemain yang berasal dari skuat lama dan 14 rekrutan baru. Termasuk 4 orang pemain asing guna memperkuat Pendekar Cisadane, dan Hamka Hamzah didaulat menjadi Kapten tim sementara Widodo C Putro sebagai kepala pelatih alias coach. (ZIE)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek