Politik
Selasa 17 September 2019 08:22
Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) bersilaturhami dengan pimpinan DPRD Kota Tangerang, Senin (16/09). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Ketua DPRD Kota Tangerang [sementara] Gatot Wibowo mengatakan siap bersinergi dengan awak media atau para jurnalis.

Hal tersebut ditegaskan politisi PDI Perjuangan ini pada saat silaturahmi dengan sejumlah awak media yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Tangerang [FKWT].

“Tentu kami di DPRD akan selalu siap bersinergi bekerjsama. Kita jalin tali silaturhami dan komunikasi dengan rekan-rekan wartawan. Karena ini juga sudah menjadi kewajiban kita sebagai mitra media,” kata Gatot diruang pimpinan DPRD Kota Tangerang, Senin (16/09).

Dalam pertemuan santai ini, Ketua FKWT Gugun didampingi Sekjennya Adam juga meminta agar awak media yang bertugas di DPRD diberikan fasilitas ruangan untuk para kuli tinta.

“Untuk teman-teman media yang sedang bertugas atau meliput di dewan ini perlu disediakan ruangan [press room] berfasilitas internet tentunya, agar kita juga bisa mengerjakan tugas lebih mudah,” ucap Gugun.

BACA JUGA: PDIP Kembali Duduki Kursi Ketua DPRD Kota Tangerang

Selain itu, pihaknya [FKWT] pun siap bersinergi bekerjasama dengan legislatif [DPRD] dalam rangka membangun Kota Tangerang.

“Sudah menjadi kewajiban kami juga sebagai wartawan untuk senantiasa bermitra dengan pemerintah, termasuk di legislatif ini. Kami dari FKWT siap bersinergi, bekerjasama dengan dewan,” ujarnya.

Gatot Wibowo yang dipastikan bakal dilantik menjadi Ketua [definitif] DPRD Kota Tangerang masa jabatan 2019-2024 dalam waktu dekat ini, pun berjanji akan memfasiltasi kebutuhan tugas-tugas wartawan.

“Sekali lagi kami di dewan akan selalu siap bekerjasama bersinergi terbuka dengan teman-teman wartawan. Mudah-mudahan apa yang disampaikan hari ini dalam rangka menunjang tugas para wartawan akan segera terpenuhi,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang ini.

“Silakan teman-teman media kritik kami yang membangun. Dewan terbuka untuk siapa saja,” demikian Gatot Wibowo. (ZIE)

BACA JUGA: Walikota Tangerang Ajak Dewan Baru Untuk Bersinergi

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek