Wawancara
14/07/2011 08:36
\"Share

 

Bila pasangan Atut-Rano tinggal deklarasi, Wahidin Halim (WH) yang dipastikan maju sebagai Cagub Banten hingga kini belum juga diketahui kapan memilih pasangannya. Menurut informasi yang berhasil dihimpun Bantenpost mengungkapkan, tiga nama yang akan disunting WH antara lain, Rocker Dangdut asal tasik Malaya H Rhoma Irama, Ustad Jefry Al Buchori (Uje) dan Irna Narulita.

 

Sumber informasi mengungkapkan, menurut hasil survey, nama Irna Narulita istri mantan Bupati Pandeglang, Dimiyati Natakusumah yang juga anggota DPR RI disebut-sebut menempati posisi nomor satu untuk bersanding dengan WH.

 

Namun demikian, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten, Media Warman mengatakan, penentuan pendamping WH ada pada petinggi partai berlambang mercy tersebut. ”Yang jelas WH pasti maju dalam Pilgub Banten 2011. Partai Demokrat sudah menyiapkan infrastruktur pemenangan untuk WH jauh hari sebelumnya.” Cetus Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten ini.

Adapun Meski nantinya, Partai Demokrat akan maju tanpa koalisi alias sendirian. Lanjut Media pihaknya tetap menyatakan siap bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten untuk memenangkan WH. “Kami sudah sangat siap bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten dan memenangkan WH, selaku kader dan pimpinan kami,” cetus politisi asal Tangerang ini yakin. (ZIE)

Berita Terkait

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek