Pendidikan
Rabu 14 Agustus 2019 14:38
Budi Waseso sematkan Lencana Melati Pramuka kepada Bupati Zaki Iskandar, Selasa (13/08). (FOTO: Istimewa)
\"Share

BANTENEXPRES - Ketua Kwarnas Pramuka Budi Waseso memberikan tanda penghargaan Lencana Melati kepada Bupati Tangerang Zaki Iskandar. Penyematan lencana Melati Pramuka dilakukan pada malam hari sebelum HUT Upacara Hari Pramuka, di Bumi Perkemahan Cibubur. Selasa, (13/08).

Bupati Selaku Ketua Mabicab Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang, mengatakan, dirinya sangat bahagia bisa memperoleh penghargaan lencana melati ini.

“Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat agar kedepan gerakan pramuka di Kabupaten Tangerang bisa terus semakin maju dengan di support dan dukungan dari Pemerintah daerah Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

Berkat kerja keras seluruh para pembina Pramuka di Kabupaten Tangerang dan juga seluruh elemen masyarakat, anugerah melati yang disematkan merupakan satu motivasi juga semangat untuk terus mengembangkan nilai-nilai Pramuka di Kabupaten Tangerang, menurut Zaki.

BACA JUGA: 50 DPRD Kabupaten Tangerang Ditetapkan, Berikut Orangnya

“Kedepan nanti akan kita galakkan lagi gerakan pramuka bukan saja di tingkat sekolah tapi juga sampai ke tingkat Desa. Mudah-mudahan semangat Pramuka ini bisa membangun generasi penerus di Kabupaten Tangerang untuk lebih baik lagi,” tambah politisi Golkar tersebut dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/08).

Lencana Melati merupakan lencana jasa yang diberikan sebagai tanda penghargaan kepada anggota dewasa di dalam dan di luar Gerakan Pramuka yang dianggap memiliki jasa dan pengabdian yang luar biasa bagi kepentingan Gerakan Pramuka. (GUNG)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek