Ekonomi
Sabtu 09 Mei 2020 21:37
Sebanyak 55.066 paket sembako dari Presiden siap didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Tangerang. (FOTO: IST)
\"Share

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) dari Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial untuk warga masyarakat Kota Tangerang yang terdampak COVID-19.

Total bansos sebanyak 55.066 paket sembako akan didistribusikan melalui Kantor Pos Kota Tangerang kepada Kecamatan dan Kelurahan di seluruh wilayah Kota Tangerang.

Berlokasi di GOR Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Wali Kota Arief Wismansyah berkesempatan menghadiri penyaluran bantuan sosial dari pemerintah pusat ini.

BACA JUGA: Peduli Corona, Pengurus RW09 Cibodas Salurkan 1000 Paket Sembako

"Alhamdulilah ditengah wabah Covid-19 yang masih melanda, mulai hari ini masyarakat akan mendapatkan bantuan sosial," ujar Wali Kota.

"Mudah-mudahan bansos ini dapat segera diterima oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka," harap orang nomor satu di Kota Tangerang itu.

Pendistribusian pertama dilakukan di Kecamatan Neglasari, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Neglasari, Sabtu (09/05). (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek