Ekonomi
Minggu 10 November 2019 20:06
Walikota Tangerang peringati Maulid Nabi di Saung Banksasuci, Ahad (10/11). (BantenExpres | Azie Stianegara)
\"Share

TANGERANG – Walikota Tangerang Arief Wismansyah menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar, Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, di Saung Banksasuci, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Ahad (10/11).

Hadir pula Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang, Dedi Suhada, Kabid Pol PP Wawan Fauzi, Kabid LH Taher dan Camat Kecamatan Cibodas Mahdiar.

Tak ketinggalan komunitas Banksasuci dari berbagai aktivis lingkungan hidup dan warga sekitar Banksasuci. Dipimpin langsung Direktur Banksasuci Ade Yunus.

Pada kesempatan ini dihadapan para jemaah, Walikota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk kebutuhan masyarakat terutama berkaitan dengan air bersih.

BACA JUGA: Ketua MUI Tangerang: Cadar Cingkrang Enggak Masalah

"Kami Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memberikan layanan air bersih untuk masyarakat Kota Tangerang," tegas dia.

Selain itu, Walikota juga berharap warga masyarakat Kota Tangerang dapat meneladani Baginda Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

"Karena beliau begitu mencintai segala ciptaan Allah SWT, jadi kita sebagai pengikutnya harus mencontoh jaga dan rawat lingkungan disekitar kita," ucapnya.

Tak lupa, Walikota pun mengajak para jemaah untuk bersholawat kepada junjungan Nabi Besar, Nabi Muhammad SAW.

"Mari kita berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar Rosulullah SAW dilimpahkan salam Shalawatnya," ajak Arief. Peringatan Maulid ditutup oleh tausiah Ketua MUI Kota Tangerang, KH Edi Junaedi. (TON)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek