Hukum_Kriminal
Jumat 10 April 2020 19:27
Personil Satlantas Polresta Tangerang bagikan sembako ke Lansia di Rumah Singgah Lansia, Tigaraksa, Jumat (10/04). (FOTO: IST)
\"Share

TANGERANG - Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang ambil bagian dalam usaha mencegah penyebaran Covid-19. Dengan giat baksos yaitu membagikan 50 paket sembako kepada para lansia di Rumah Singgah Lansia Pondok lansia berdikari, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Ke 50 paket sembako antaranya berisi beras, mie instan, minyak goreng, sarden dan sabun cuci tangan.

"Telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tema Satlantas Polresta Tangerang Peduli Lansia, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Tangerang," ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta, Jumat (10/04).

Kata Ketut, kegiatan itu dilaksanakan secara sukarela oleh para personel Satlantas Polresta Tangerang bersama Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Anggarkan Rp.253 Miliar Tangani Covid-19

"Kami juga sampaikan agar masyarakat tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Serta tetap di kediaman bila tak ada kepentingan mendesak. Bila pun harus keluar, wajib gunakan masker," imbau Ketut.

Pihaknya mendorong semua pihak untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama. Dalam situasi seperti saat ini dibutuhkan solidaritas serta kebersamaan untuk saling peduli, mengingatkan, dan meringankan beban, sambung dia.

"Intinya kita saling membantu dan bahu-membahu agar situasi segera kembali pulih," demikian ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol I Ketut Widiarta. (EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek