Lapsus
Sabtu 25 April 2020 21:36
Kasus Covid-19 di Banten terus meningkat, tetap waspada. (FOTO: Istimewa)
\"Share

BANTENEXPRES - Kota Tangerang mendominasi kasus Coronavirus [Covid-19] di Banten dengan jumlah total 142 kasus. Dengan rincian sebanyak 94 dirawat, 30 sembuh dan 18 meninggal dunia.

Akun resmi infocorona.bantenprov.go.id, per Sabtu (25/04) hingga pukul 18:00 WIB mencatat ada 304 kasus positif; 209 dirawat, 52 sembuh dan 43 dinyatakan meninggal dunia diseluruh Provinsi Banten.

Kemudian Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sebanyak 54 dirawat, 15 sembuh, 18 meninggal dengan jumlah 87 kasus.

Selanjutnya di Kabupaten Tangerang, 57 dirawat, 7 sembuh dan 5 meninggal dengan jumlah 69 kasus.

Menyusul Kota Serang, 2 dirawat dan 1 meninggal. Kemudian Kabupaten Serang 2 dirawat.

Sementara Kabupaten Pandeglang, tercatat 1 orang meninggal. Sementara Kabupaten Lebak dan Kota Cilegon hingga hari ini 0 [kosong] kasus.

BACA JUGA: Warga Tangerang Bakal Terima JPS Rp600, Ini Kategorinya

Sementara itu, Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, kasus Covid-19 diwilayahnya meningkat signifikan.

"Kasus di Kabupaten Tangerang setiap harinya meningkat cukup signifikan, makanya kita dijadikan salah satu zona PSBB di Banten," Kata Zaki, di Tangerang, Jumat (24/04) kemarin.

Menurutnya, ini sudah merupakan kasus yang luar bisa, pihaknya juga ditengah PSBB terus mengupayakan melakukan rapid test massal diseluruh wilayah terutama yang masuk zona merah.

"Dimasa PSBB ini kita akan banyak melakukan rapid test massal terutama di wilayah yang tinggi kasus positifnya, untuk mengetahui sebarannya, dan ketika ada yang positif langsung kita tresing dan lakukan tindakan yang seharusnya," papar Zaki. (GUNG/EDY)

Tentang Kami | Hubungi Kami | Redaksi | Disclaimer

PT BantenExpres Siber Media ©2018     develop by mitratek